Crystal X

Crystal X

Rp 200.000

Nama
Crystal X 
CRYSTAL X ITU APACrystal itu herbal 100% alami tanpa campuran kimia, khusus untuk perawatan dan pengobatan semua masalah kewanitaan, efektif terbukti manjur selama 4 tahun sudah menyembuhkan ratusan ribu penggunanya, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, sampai yang parah, kista, kanker, dan lain sebagainya. bentuknya silinder tumpul diujungnya, padat seperti kristal/ batu tapi permukaannya lembut sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan, seperti sabun tapi tidak berbusa, Panjang = 6 cm dengan Diameter = 1,5 cm ( sebesar ibu jari) Praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja. Cara pakai bukan diminum/ dimakan, tetapi dioleskan/ dimasukkan ke dalam miss v bagi yang sudah menikah, atau hanya menggunakan air bekas rendaman crystal X untuk membasuh miss v bagi yang belum menikah. Panduan lengkap ada di brosurnya, biasa saya sertakan bersama paket pengiriman.
MANFAAT LENGKAP CRYSTAL X-Merapatkan/ menyempitkan lagi miss v, kuat “menggigit". -Menghilangkan nyeri waktu hubungan intim. -Miss v bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah. -Miss v elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme. -Mempercepat mendapatkan keturunan. -Melancarkan dan membuat siklus haid teratur. -Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit dibawah perut dan pinggang. -Menghilangkan kerak / kotoran- kotoran yang telah lama mengendap di miss V secara tuntas 100%. -Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum. -Menyembuhkan iritasi/ rasa perih di selaput Miss V. -Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen. -Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh, terutama merugikan miss v. -Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker. dll. -Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan miss v seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya "seperti perawan kembali". -Mengobati infeksi saluran kencing, infeksi rahim. -Mengobati ambeien. -Mengobati kutil di organ vital, baik untuk wanita ataupun laki2. -Mencegah dan Mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lainnya.
PerjanjianUntuk perijinan sudah lengkap, MUI ( Majelis Ulama Indonesia ) , juga sudah ada POM nya bahkan POM NA REG. IDM000245253 - POM NA 18111600004 . NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga. jadi tidak hanya berlaku di Indonesia.


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hai Klik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger